Jose Mourinho Berkata, Suatu Saat Akan Bergabung Dengan PSG

Saya PERLU MOUR Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan keluar dari Old Trafford untuk menghadapi tantangan baru saat ia menjatuhkan petunjuk PSG

Yang istimewa telah ditugaskan untuk memulihkan kemuliaan hari setelah mantra yang mandul

 

JOSE MOURINHO mengatakan dia tidak akan mengakhiri karirnya di Manchester United – dan membuka pintu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

 

Mourinho ditanyai dalam sebuah wawancara TV Prancis jika dia akan menolak PSG lagi setelah melakukan dua kali melakukan pelecehan tersebut.

 

Dalam tanggapannya, yang akan mengejutkan kepala Red Devils, Yang Khusus mengatakan: “Saya masih menjadi pelatih dengan ambisi – dengan keinginan untuk mencoba hal-hal baru.

 

“Saya yakin saya tidak akan menyelesaikan karir saya di Manchester.”

 

Bos Old Trafford, Mourinho, kemudian memuji juara Prancis itu – mengakui bahwa anaknya senang menonton pertandingan mereka.

 

Dia berkata: “Anak saya, yang tinggal di London, memutuskan untuk pergi ke Paris dan bukan Manchester untuk menonton pertandingan baru-baru ini.

 

“Mengapa Paris? Karena saat ini PSG punya sesuatu yang istimewa. Kualitas, pemuda – itu fantastis. ”

 

SunSport mengungkapkan pekan lalu United menginginkan Mourinho menandatangani kontrak lima tahun baru setelah berhasil 16 bulan yang telah mengantarkan dua piala utama.

 

Dan kepala Old Trafford akan bertanya-tanya tentang waktu wawancara ini, yang dia lakukan dalam bahasa Prancis.

 

Mantan bos Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tidak pernah bertahan lebih lama dari empat tahun di sebuah klub.

 

Tapi United benar-benar berpikir Mourinho, 54, ingin bertahan dalam jangka waktu lama.

 

Mourinho telah berbicara tentang cintanya kepada klub, penggemar dan pemain – yang telah dipandunya ke posisi kedua di Prem.

 

Tetangga Manchester City berdiri di atas mereka – dan Mourinho mengisyaratkan dia nyaris mendapatkan pekerjaan di Barcelona, ​​bukan saingan Etihad Pep Guardiola pada 2008.

 

Dia berkata: “Mungkin suatu hari saya bisa mengatakan yang sebenarnya. Inilah hal-hal yang lebih saya suka untuk menjaga diri.

 

“Mungkin suatu hari nanti kalau sudah tua, saya akan bilang.”

 

NO LUK OF DRAW Bintang Manchester United Romelu Lukaku membalas kritik dengan mengklaim: ‘Banyak pemogokan di liga kehilangan peluang lebih besar dari saya’

Mantan pahlawan Everton menyangkal dia adalah pengganggu flat-track setelah legenda Old Trafford Gary Neville mengklaim petenis Belgia itu tidak memiliki pengaruh dalam bermain imbang 0-0 di Liverpool dan melewatkan kesempatan yang jelas.

 

Tapi legenda Manchester United Gary Neville mengatakan bahwa dia “tidak berpengaruh” di Anfield, di mana Lukaku melewatkan kesempatan yang jelas di depan Kop.

 

Lukaku membalas: “Banyak striker di liga kehilangan peluang lebih besar dari saya.

 

“Tapi dengan saya itu selalu: ‘Rom melakukan ini, Rom melakukan itu.’ Saya tidak tahu mengapa, itulah standar yang ditetapkan orang.

 

“Mengetahui bahwa Anda akan mencetak gol dan bahwa Anda akan kehilangan harus menjadi kekuatan terbesar striker tapi setiap kali saya rindu orang mengatakannya seperti ini [melebih-lebihkan].

 

“Tag harga saya selalu padam. Saya menerima itu sebagai fakta. Aku selalu santai. ”

 

Lukaku rata-rata mencetak gol setiap 289 menit melawan klub ‘enam besar’ – dibandingkan dengan satu setiap 136 menit melawan anggota Prem lainnya.

 

Petenis Belgia, 24, menambahkan: “Orang akan selalu mengatakan ini dan itu tapi catatan saya di Liga Primer cukup bagus dan saya berada dalam situasi di mana tim tampil dengan sangat baik.

 

“Saya pikir permainan tekanan terbesar bagi saya adalah Piala Super melawan Real Madrid. Itulah permainan untuk saya di mana semua orang menatap saya dan berpikir: ‘Apakah dia akan melakukannya di sana?’

 

“Saya pikir itu membebaskan saya dari segala hal dan saya terus berjalan, berusaha memperbaiki diri.”