Paul Lake dan istri Berjanji Melakukan Tindakan Konyol Jika Kevin De Bruyne tidak memenangkan PFA Player of the Year

WARGA BURUK Mantan bintang Manchester City Paul Lake dan istri berjanji untuk ‘melakukan conga telanjang’ jika Kevin De Bruyne tidak memenangkan PFA Player of the Year

Petenis Belgia tersebut telah berada dalam bentuk eksplosif musim ini karena Citizens terus mendominasi Liga Primer

 

Jika PFA Player of the Year diberikan sekarang Kevin De Bruyne akan dijahit untuk itu.

 

Dan Manchester City favorit Paul Lake, untuk satu, akan mendoakan orang Belgia yang brilian bisa mempertahankan bentuknya yang menakjubkan.

 

Istrinya Joanne – seorang penulis dan fanatik Kota – tweeted pada Sabtu malam bahwa mereka percaya itu sudah menjadi kepastian.

 

Dia mencatat: “Jika Kevin De Bruyne tidak memenangkan Pemain Terbaik PFA, Paul dan saya akan melakukan conga telanjang di sekitar tempat parkir Kwik Save Stockport.” Bahkan di akhir musim semi ketika pemenang diumumkan, itu adalah sangat suram. titik.

 

Sejujurnya, Anda tidak akan menginginkan hal itu pada siapa pun.

 

Untungnya untuk Lakes, De Bruyne adalah out-stripping sisa Liga Premier superstar oleh jarak tertentu.

 

Dan dia terlihat bagus untuk akhirnya mengakhiri menunggu lama City untuk beberapa pengakuan individu saat gong-gong itu dibagikan di musim semi.

 

Mereka menggaruk kepala mereka di Etihad bagaimana pemain Asosiasi PFA dan Pemain Sepak Bola Penulis penghargaan tahun ini mengelak meskipun mereka sukses sejak 2011.

 

David Silva, Vincent Kompany dan Yaya Toure semuanya pernah bersorak di beberapa titik.

 

Sergio Aguero, yang memiliki rata-rata hampir 30 gol dalam satu musim hanya dalam enam tahun terik, bahkan tidak pernah membuat Tim Terbaik Tahun Ini.

 

Itu semua harus berubah dengan De Bruyne – yang lolos melalui repertoar penuhnya dengan penampilan Sabtu yang tak tertahankan melawan Stoke.

 

Boss Pep Guardiola mengatakan bulan lalu KDB adalah salah satu “pemain terbaik yang pernah dia lihat dalam hidupnya” – dan bersikap adil dia telah melihat beberapa hal bagus.

 

Pada hari Sabtu, kepala Potters Mark Hughes mengatakan petenis Belgia itu “kepala dan bahu di atas pemain lain di Liga Primer”. Penggemar kota dengan sayang memanggilnya ‘Kev Kami’ – dan kebanyakan dari mereka tahu betapa beruntungnya mereka memiliki superstar £ 54million mereka.

 

Dan itu mengatakan segala sesuatu yang David Silva – pemain spesial untuk klub ini selama tujuh tahun terakhir – harus bermain biola kedua dengan De Bruyne. Tentu saja, dia bermain luar biasa, tapi tidak ada yang melepaskan perasaan De Bruyne, 26, adalah orang utama sekarang.

 

Dia memainkan peran kunci dalam dua gol pertama, dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Itu adalah gol keenam striker Inggris itu dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Primer – dan dia juga memiliki dua assist pada hari Sabtu.

 

Tapi itu adalah umpan balik De Bruyne untuk mencetak gol yang dicetak oleh Yesus dan Leroy Sane saat babak kedua yang menggetarkan hati yang menyimpulkan wujudnya.

 

Dia telah pergi untuk meletakkan kakinya pada saat Bernardo Silva mencetak gol ketujuh – yang pertama di kaos City.

 

David Silva dan Fernandinho juga berhasil mencetak gol. De Bruyne tidak – tapi dia masih merupakan salah satu pemain paling mengesankan yang tampil.

 

Pemain Portugal Bernardo mengatakan: “Kevin adalah pemain yang luar biasa.

 

“Senang bermain bersama pemain semacam ini.

 

“Dia menunjukkan kita lagi bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”